The One That I Need

Aku kehilanganmu.

Tlah lama kuacuhkan, tlah lama kulupakan.

Seakan aku hilang ingatan, tak ada satu kata pun terlintas.

Sering kudengar bahwa kemampuan mengingat seseorang akan berkurang jika kebanyakan makan tempe (ngarang!!!!) Dulu aku tak serius, dulu aku tak mau mengurus, atau aku yang belum becus? (kayanya yg terakhir itu deh!).

Maafkan aku yang tak peduli, yang melupakan sebuah memori, unsur terpenting dalam blogging. Kuyakinkan kau, tak kan terulang semua kebodohan ini.

Tak kan terjadi lagi semua tragedi ini.

Kan kubingkai dalam otakku yang mungil, yang kan menggigil saat tertiup angin, yang kan menciut dicengkram dingin, yang kan melepuh terbakar matahari (Andrea Hirata banget!!!).

Oh password, maafkan aku ini. Yang tlah melepasmu dari ikatan memori dikepalaku. Yang tlah melupakan kontribusi pentingmu. Sebuah maaf untukmu diiringi keringat yang mengucur deras karna “gemrungsung” tak bisa log-in untuk sharing………….

A beatiful mind

Kok gambarnya mba Dian? iya tuh, ga tahu. Yang ada di otakku cuma wajah ayunya sih. Pungguk merindukan bulan (banget!!!). Oya, Aku ada cerita khusus tentang mba Dian. TApi kapan2 wae lah!!!! ngantuk…….

4 Tanggapan

  1. kepedean koe mazzzzz

  2. hahaha, mending pede daripada minder!

  3. ooooooo
    jd situ slama ini mikir aku minder yua????

    baguslahhhhh!!!

    danke, mazzzzz

Tinggalkan Balasan

