Insurgent army and the Policeman (part1)

7 April 2010

I don’t have a driving license Sir, but I don’t wanna be arrested, so here’s my money!!!!

It’s written. Sebelum hari ini, tepatnya sore hari saat dikelas, aku menulis kalimat itu di bukuku. Tak tahu atas dorongan apa, tanganku tergerak untuk menulis sebuah kalimat seperti itu. Dan keesokan harinya, akupun kena tilang, just like the such sentence that I wrote in previous day.  Damn.

Ceritanya aku dapat rekomendasi dokter untuk memerikasakan mataku ke dokter mata. Karena seperti aku ketahui, sepertinya mataku agak tidak normal. Dan tebak kemana aku periksa mata!?!?!?!? The Jakarta Eye Center,,, (wooowww, kerennnn) aku tidak mau main-main dengan kesehatan indra penglihatanku ini, walaupun aku tahu, it’s must be need a big count of money. Rapopolah, pisan-pisan. Ditemani Dian dan Mionya, aku meluncur ke daerah Kemang. Rumah sakit yang megah, berlokasi di perumahan mewah. Dengan lift, kami menuju ke lantai 3. Karena Dian sudah pernah kesini, dia didepan. Seperti menuntun anak kecil ke kamar kecil, dia memandu menuju ke petugas resepsionis.  Ah, cerita detilnya baca postingan ini aja ya…

Selesai urusan dengan bu Dokter, kami pulang. Ditempat parkir aku menawarkan diri untuk menyetir Mio  itu. Gantian dong, udah minta ditemenin, masa dibonceng terus. Akupun bilang,

aku ra duwe SIM lho yan.

Yawis rapopo, alon-alon.

Jakarta Pusat kami lewati dengan lancar. Hampir tidak ada gangguan berarti. Paling sedikit bingung dengan jalan yang muter-muter ora nggenah (sing ora nggenah jane sing nulis). Petaka itu dimulai di Kalideres, Jakarta Barat. Macet melanda di depan terminal. Uhhhhh, it’s my country. Kulihat seekor polisi bertampang sangar didepan dijalur kiri. Demi melihatnya, aku mencoba mengarahkan Mio ke jalur kanan, menghindar. Rupanya sang rusa telah diincar sang singa. Stopppppp!!!!

Polisi menggiringku kepinggir jalan. Dan selanjutnya, seperti telah menjadi rahasia umum di negeri kita tercinta…..

3 Tanggapan

  1. piye , warnet wis jalan po urung??

Tinggalkan Balasan

