Disconnect to Connect

Ahhhhhhh, lega rasanya, seharian ini ane ga bersentuhan sama sekali dengan internet. Yap, semua yang berlebihan itu tidak baik, kata baginda kita Rasulullah SAW. Beberapa hari terakhir ini ane terlalu exis di dunia maya, ckckck. Sekali-kali keluar dari dunia maya dan menikmati dunia nyata, seperti kodrat manusia sesungguhnya, itu menyenangkan.

Judul tulisan ini sebenernya ane ambil dari sebuah judul video di Youtube, yang pesanya adalah sekali waktu kita perlu untuk memutuskan hubungan (disconnect) dengan dunia maya, untuk berinteraksi secara nyata di dunia kita yang sebenarnya… Hahahaha, bahasa ane aneh ya?? banyak yang bilang sih :ngakaks

Oke, kita kembali ke trek kita yang sebenarnya!!!

Postingan kali ini sebenernya ane pingin cerita tentang temen2 lama ane di pabrik dulu, PT Santoso T*knindo (STi). Tak terasa udah lebih dari 6 bulan nih ane keluar dari tu pabrik. Dan selama itu pula ane dah jarang sekalikumpul sama orang2 yang pernah sangat dekat di perantauan ini :matabelo Kebetulan tadi ada undangan kawinan dari si Narso di daerah Sepatan. Jam 10.30 ditemani guyuran grimis yang nambah romantis (apa coba..) kami meluncur ke TKP :tkp setelah sebelumnya kumpul di kontrakan Pondok Makmur.

Ane inget pertama kali ane masuk kerja, 1 Agustus 2006, masih seperti kemarin sore, tapi sekarang, teman2 udah pada kawin, eh, nikah😀. Waktu kadang suka menipu, penipu yang ulung. Dia tak memberi kesempatan untuk ane menghitung, menghitung waktu yang terbuang, menghitung kesempatan yang hilang. Tau tau temen nikah aja, hahahaha, selamat dah, moga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

Pulang ke kontrakan Pondok Makmur, ane ga langsung balik ke warnet, ane pingin kangen2an, gendu gendu rasa kalo orang Jawa bilang :army:. Ternyata rindu yang tertumpuk lama akan sangat indah saat tiba saatnya untuk dikeluarkan. Kami bernostalgia, mencoba menggali cerita2 lucu dulu, tertawa terbahak, ceng2ngan satu sama lain. Inget cerita si Martoeng yang tak bisa membedakan arah barat dan timur, denger lagi logat si Agus yang Kebumen banget, suara feminim si Omen yang masih tetap sama kaya dulu :ngakak. Tertawa saja, life is a joke!

Kembali waktu menipu, malam datang :mewek

Mereka, orang2 yang akan aku ceritakan kelak dimasa depan kepada anak cucuku, yang pernah berbagi udara tuk dihirup, yang pernah berbagi rasa, yang pernah berbagi canda, yang pernah ngata2in pemerintah rame, yang sering membuat ane merasa menjadi manusia yang sangat beruntung telah mengenal kehidupan. Merekalah teman, saudara, sahabat, kawan, fellow, folks, konco, rencang. Terimakasih telah melibatkanku dalam sejarah kehidupan kalian :peluk

« Setoelkahfi.com, Saya Menyebutnya Personal Branding »

4 Tanggapan

  1. wuih,tenryata udah ada yang mikirin calon nih…
    makanya dicari bukan di impiin,sayang kl di impiin,ga kerasa nikmat nya bersyukur punya istri…

  2. Haahaha, eh ada sesepuh blogger, :nundukhormat
    Tuker link ya, :kedipKedip

  3. rindu…
    obatnya ya ketemu sama yng dirindu..😀

  4. […] jual beli mata uang asing negara-negara maju. Transaksi yang berlangsung melingkupi wilayah seluruh dunia, artinya, transaksi berjalan 24 jam sehari. Hal ini karena teori bumi itu bulat, dan berotasi pada […]

Tinggalkan Balasan

