Kembalinya si “setoelkahfi”

He’s back, the one and (not) only, my prime ID at Kaskus, setoelkahfi.  Yeeeeee, seneng banget gan, kaya pertama kali (dan moga ga perlu nyari lagi :D) punya pacar, berbunga-bunga, meluap-luap, passionate, pokoknya maknyos lah kalo kata Pak Bondan :cendol. Ga percuma ane imel momod n mimin ampe dua kali via cs.kaskus.us, ternyata ditanggepin juga, tengkyu mimin, tengkyu momod :BIGHug. Berikut data lengkapnya gan, biar ane jelasin kenapa ni ID dah kaya pacar aja, hahaha..

    • Nama ID       –> setoelkahfi
    • Join date      –> 09-03-2010
    • Total posts  –> 2,079
    • Reputation —> 14 points (9 green cendol, 3 abu2, 2 bata merah)

Dengan statistik seperti itu, bisa dikatakan kalo ID ini mempunyai nilai tambah. Perlu diketahui, ini adalah ID Kaskus pertama saya, dan dari nama ID nya (setoelkahfi) menunjukkan bahwa ID ini adalah salah satu senjata saya dalam menerapkan Personal Branding , seperti tulisan saya yang ini.

Sebenarnya bikin baru lagi si gampang-gampang aja, lagian klonengan saya juga banyak gan, hehe, ngaku dehh. Klonengan adalah ID2 lain selain ID primer kita di sebuah forum, social networking ataupun layanan publik lainya di internet (sumber: kamus Kaskus ygn diselewengkan). ID2 klonengan ini berfungsi sebagai back up jika prime ID kita kehack, sebagai tukang sundul di FJB Kaskus (baca tulisan ini dehhh), ataupun untuk iseng-iseng doang, misal ngelempar bata para ababil yang berkeliaran di Lounge Kaskus, wkwkwk. Berikut poin2 plus ID primer ane:

  1. Ane selalu pake nama asli gan, secara kan Personal Branding tadi.
  2. ID ini umur setahun gan, lumayan senior lah, dibanding klonengan ane yang laen, hee. Otomatis sengan umur yang lumayan tuwir, user lain akan lebih memaklumi kalo ane cuma ngejunk, hahaha, kidding gan :shakehand
  3. Ini yang terpenting, ISO. Posting lebih dari 2000 otomatis bisa ngelempar cendol or bata gan,

Dengan kelebihan2nya tadi, ID ini setidaknya punya modal yang cukup untuk terjun di FJB, inilah point pentingnya gan, hehe. Thanks dah baca, dikomeng lho,,,,,

Bagi yang komen n punya ID kaskus, ane kasih cendol gan, cantumin ID ente

6 Tanggapan

  1. wlcm back again gan,,,,mudh2an ga kjadian yg k2 kali ya,,,ni jdi WARNING wat ente gan biar lbih teliti hti2 lgi klo stand up gan…..

  2. selamat gan semoga sukses yaaa//!!

  3. ehh,, ane kaskuser jg lho, cuman jarang aktip..
    cari aja nottme . .

    btw, baru tau klo personal branding itu beneran ada manfaatnya…

  4. @abbyriyuka: tengkyu dah diingetin gan :cendol buat ente deh😀
    @cucukhr: sippp!! tungguin ijo2 dari ane gan😀
    @kholis: sing aktip dong liss. Hehe, mangkanya persiapin dari sekarang, hasilnya ga instan tau

  5. cumungudHH ka..
    look gud by doing gud

    lakukan apa yang bisa kamu lakukan,,
    Posting+Optimis alwayz,,

    success 4 u!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: