Kekuatan Komunitas (part 2)

Campaign!!! Bukan cuma politisi, kita juga perlu kampanye. Tidak hanya untuk mempromosikan produk atau jasa dalam kaitanya dengan ekonomi, tapi juga untuk mempromosikan diri kita. Hehe, masalahnya saya juga lagi kampanye ni blog, alhamdulillah masuk 100 besar Kompetisi Blogger Banten . Mulai dari temen fesbuk, temen ngeblog, sampe temen temenan (apa coba??). Nah pas lagi asik kampanye sambil ngaskus, nemu deh ni artikel, mungkin bermanfaat:

@all

trims sudah datang ke TA dan meluangkan waktu untuk ketemuan.

@bro so cool

agan yang ini sungguh luar biasa dan bertangan dingin, mulai dari 4 SD naluri bisnisnya sudah terasah dengan beternak cupang, lobster air tawar, arowarna dan ternak-ternak lainnya (bayangkan kalau ternak kecoa😀 :malu:)

Apapun yang disentuhnya pasti beranak pinak dan berkembang biak :p – becanda gan :malu: Naluri bisnisnya telah diasah dari kecil dan selalu berani mencoba.

Pengalaman malang melintangnya banyak, mulai dari usaha sendiri, delegasi, pembagian tugas, branding, pernah kerja juga, pernah punya partner, pernah ditipu teman, disponsori perusahaan dan segudang kesibukan lainnya. Ane yang dengar pengalaman beliau sampai bengong melongo :matabelo: dan konsentrasi nyedot ilmu😀

Ane suka banget waktu bro bilang soal BE YOURSELF, FIND YOUR PASSION. Mulailah usaha dan langsung beraksi, hasilanya baik/buruk, gagal/berhasil itu urusan belakangan, yang penting sukai dulu yang anda kerjakan.

Baca buku, ambil konsep/intisarinya aja, lalu dikembangkan sendiri. Baca buku sukses orang lain, mulai bersemangat dan terinspirasi namun tidak memulai sesuatu, akhirnya malah tidak bergerak.

Keberuntungan hanya datang pada orang yang siap, banyak orang berpikir si A/B beruntung, tapi sebetulnya si A/B itu sudah lama mempersiapkan diri/latihan (misalnya latihan di rumah bagi yang hobi masak, sediakan waktu untuk hal yang anda sukai dan jadilah orang yang kompeten di bidang tersebut). Bergaul dengan orang-orang yang berhubungan dengan kompetensi anda, tunjukkan kemampuan anda

@bro toledodol

Ahlinya Aqua yang mengetahui seluk beluknya, menjelaskan soal kerjasama yang bisa dilakukan dengan Aqua (bila ada agan yang berminat mau jual Aqua galon bisa langsung menghubungi beliau), galon aqua harus disusun 4 tingkat maksimum.

Juga ahli soal plastik (mesin wrapping yang sering kita lihat di bandara).

@bro JP

di pojokan foodcourt TA yang dapat sinar matahari gratis (mayan buat berjemur😀 + silau).

marketing mix 4P, ane ga tau detilnya (mungkin yang gabung di pojokan bisa bantu sharing dimari :p), tapi kayaknya yang penting [B]gimana nge-MIX 4P itu di bisnis yang kita jalankan [/B]:p

memanfaatkan sarana marketing yang ada disekitar anda, kalau bisa gratis kenapa harus bayar (misalnya dengan memakai kekuatan kaskus/facebook dan sarana promosi lainnya, membangun image yang bagus di dunia online, berikan respon yang baik pada pelanggan, lebih baik janji pahit yang bisa anda tepati daripada janji manis yang tidak bisa anda tepati)

@bro enigmania

Kenyataan hidup sungguh keras, bahkan teman yang dekat sekalipun bisa melakukan hal yang tidak kita inginkan. (kayaknya lebih enak kalau bro sendiri yang cerita dimari)

Perlunya monitoring/qualtiy control pada produk yang dibuat.

@ane sendiri
sori ane sering bolak-balik ke toilet waktu di gathering kemarin – sinusitis ane lagi kambuh dan sudah 10 hari ini batuk berdahak.

Banyak banget yang didapat dari gathering ini, trims semuanya. :ilovekaskus :iloveindonesia

Original post by kaskusbangetz

Cek tkp gan _______ :ngacir2 (seperti biasa, emotnye diklik gan😀


2 Tanggapan

  1. bagus artikelnya saya juga suka ngaskus😀

  2. […] merupakan antioksidan yang dapat melindungi jaringan tubuh dari kerusakan akibat radikal […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: