Tentang Satu Bulan yang Telah Berlalu – #2

Sebelumnya baca juga cerita yang ini🙂

Pagi tadi liat perform live-nya NAIF di sebuah stasiun televisi swasta, R*TI. Acara musik yang munculnya pagi-pagi, yang bersaing sama stasiun tivi sebelahnya, apalagi kalo  ga rebutan rating. Denger-denger banyak anak-anak sekolah yang rela bolos demi nyambangin ni acara, stasiun tivi sebelah, yang memang acaranya outdoor tidak seperti di R*cti tadi. Yang penting kan rating🙂😛 :nohope

Haha, udahan lah nglanturnya…

Surprize!!! Kejutaaaannn!!!🙂

Selalu bermakna ceria, bahagia, senang tak terkira kalau kita mendapat kejutan. Padahal tidak semua kejutan membuat bahagia, tapi itulah kekuatan stigmapencitraan-. Kata itu sudah terlanjur tercitra sebagai kata untuk menunjukan kejutan yang membahagiakan alih-alih sebuah kejutan yang mengecewakan. Dan tanggal 30 Mei kemarin saya mendapat sebuah kejutan, 2nd month anniversary jadian. Anniversary disini juga rancu, karena lebih familier diartikan sebagai ulang tahun, bukan ulang bulan. Tapi tak apalah, aku bahagia🙂

Seperti saya ceritakan pada postingan  Tentang Satu Bulan, setelah membaca hasil polling yang diadakan di lab, saat itulah ada yang mengalihkan perhatian saya. Saya tak tahu kenapa, hadir begitu saja. Dan benar, berbulan-bulan setelah kejadian itu kegalauan melanda, tidur tak tenang, makanpun tak kenyang (lho??). Yang jelas restless, aneh, kaya seneng, jengkel, marah, campur aduk jadi satu. Dan apa yang saya lakukan saat kegalauan itu melanda? Guesss what, memandangi foto si jutek :P.

Ternyata objek dua dimensi itu bisa menyihir kita lho. Berbulan-bulan memandangi foto-fotonya, rasa itu mulai jelas, interest. Yah, suka Saya mulai menyukainya, dengan alasan yang tak jelas, tak terdefinisikan, dan tak perlu kucari tau, natural feeling that comes suddenly. Check d’grammar please😛

Dan layaknya seorang nubie, sayapun bingun mau berbuat apa. Sempat ber-PM beberapa kali, saya langsung beranikan diri mengungkapkan semuanya. Grusa-grusu, terburu-buru dan tak tahu malu, hahaha. Tak ada respon, kamar gelap. Mungkin dia bingung, shock, nggak ngeh, dan menganggap PM saya itu mainan. Haha, fajarlah, ehh, wajarlah #garing. Saya follow-up dengan PM berikutnya, yang berisi request untuk ngasih “lampu”, karena gelap tadi kamsudnye, hehe.

Lampu merah : Stop!

Lampu hijau : Monggoh, come.

Lampu kuning : ehhmmmm, :thinking.

And her answer was yellow🙂.

Tak patah arang saya terus melancarkan Perang Dunia Ke Tiga. Bukan lagi lewat Facebook, tapi lewat jejaring sosial yang lain, Twitter. Kebetulan saya punya akun twitter sudah cukup lama, tapi karena tidak ada lawan yang bisa diajak nge-twit bareng, akun itu vakum beberapa bulan. Singkat cerita, melalui Twitter intensitas komunikasi kami meningkat pesat. We’re closer, closer. Dan akhirnya, melalui sebuah DM, diapun mengakui ada rasa ketertarikan juga terhadapa saya😀.

Gayung bersambut, saya beranikan diri berkunjung ke rumahnya di daerah Bonang. Saya pernah ke daerah itu sebelumnya, waktu mengadakan riset untuk sebuah tugas kuliah dari BSI. Kunjungan pertama: not impressed at all😦. Style saya oldish, saya lupa saya tua, hahahaha. Tua dan bangga😀. Tak perlu tepo lama, kunjungan kedua adalah decision time, to the point, saya tidak suka menunggu terlalu lama. Take it or leave it!

And finally, 30-03-2011 I have a girlfriend for my first time, and I Love Her 🙂

6 Tanggapan

  1. kok jadi aqyu yang jutek yah -.- zzzz dasar kak seto buble #lho.? apa hubungannya yah ahha

  2. yyee…kak seto buble -.-

  3. hwhwhaaa…syukurlah ws ndwe pasangn set..diriku blom menemukan SRIKANDINE KIE,,..congrt yaw,,

  4. […] sebuah kontinuitas dari postingan ini: Tentang Satu Bulan Yang Telah Berlalu #2  […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: