What’s going on?

Holaaaaa…. It’s long time not see this first-and-still blog I’ve ever created. Yeah, banyak hal terjadi selama kurang lebih 3 bulan ini, itungan kasarnya sih segitu, hehe. Hujan angin, kemarau kering, malam gelap, pagi yang cerah, dan awan yang mendung silih berganti. Dan the wheel of life is always cycling, not so weird heh?. Ok, sudah tahun 2012, dan 5 tahun lalu saya belum seperti ini. Benar kata pepatah:

Lima tahun dari sekarang kita akan sama saja, kecuali dua hal. buku yang anda baca dan orang-orang disekitar anda

Kalo kutipannya salah diralat ya, ehehe :Piss. Dulu saat masih di mess pabrik, saya sering baca buku (pinjaman) yang bergenre : self motivation, how to, do and don’t, financial freedom, self development, dan sejenisnya. Bukan ngebanggain, ngapain juga bangga, ahaha. Selain itu, setiap malam senin -saya masih hafal jadwalnya, ahaha- saya mantengin Metro TV, disitu adalah Om Mario (bukan Bross) hadir setiap jam 19.00. Oiya, saya sendiri bukan penganut faham “hidup tak semudah kata-kata Pak Mario”, saya cuma percaya pada energi positif, walaupun itu hanya sebuah kata-kata.

Dari tipe acara dan genre buku-buku yang saya baca, tidak perlu menjadi psikolog untuk menghakimi saya adalah seorang pathetic, ahaha. Sad but true, I’m nobody once a time, and still #gubrakkgg. Hal terbaik yang saya dapatkan sejak saat itu adalah kesadaran untuk meningkatkan apa yang disebutkan para motivator sebagai: kepercayaan diri. And as you can see, for you who can see off course, I was changing, to the right path to my big dreams. Keluar dari pabrik dengan pesangon yang lumayan (untuk ukuran saya waktu itu), membulatkan tekad saya untuk membuka usaha, The NANO/Computer/Corner. Saya selalu suka memakai prefix “The”, kesannya british banget gitcu lokh… As the time goes by, ada tawaran jadi asisten lab di kampus Bina Sarana Informatika. Why not!

Alhasil, logat jawa saya yang kental akan kearifan lokal #alahhhhh…. tampil di depan umum.

A new world is a new chalenge

Cukup lama bertahan menjadi asisten dengan finansial yang lahamdulillah cukup😛, akhirnya syaa memutuskan resign. Tepat setahun 2 bulan kira-kira mengabdi sebagai asisten di lab, what a great experience. Alasan utama sebenarnya sih faktor finansial yang cukup tadi, ahahah….

The money don’t want to wait

Hasil yang sangat saya rasakan adalah bahwa untuk menghadapi seseorang, kita harus bisa menghadapi diri sendiri. Monolog. Are you brave enough?. Just look at her/his eyes, look, don’t miss the opportunity to tackle them down by the time they blink their eyes #afffghan(sadis :red).

And finally, I’m here. At the office of Marketing division of the Industrial Chemical company. Hoahhhmmmm, see ya next time,

2 Tanggapan

  1. […] setoelkahfi.web.id saya gunakan untuk upload tutorial materi kuliah informatika di BSI. Setelah saya keluar dari BSI, saya pindahkan kontennya […]

  2. […] Jalaran saka kulina??. Cinta bisa tumbuh karena seringnya menghabiskan waktu bersama. Maaf-maaf OOT, masih terbawa suasana […]

Tinggalkan Balasan

