Sharing Anything

Minggu pagi berbagi😀

Dua posting terakhir saya disini judulnya berima -ing, mulai dari yang ini Arranging Everything, Listening Something. Minggu pagi ini minggu ketiga program belajar bersama di NANO/COmputer/Corner. Indahnya berbagi, ahahaha, kaya iklan di bulan Ramadhan😀. Program ini sebenarnya bermula dari celotehan saja, berkembang menjadi sebuah tindakan nyata #halahhh.

Politik etis?? Mungkin bukan itu kata yang tepat. Ini merupakan sebuah langkah kecil -terlampau kecil- dibandingkan dengan perjuangan para guru di perbatasan, di hutan belantara Papua (namanya Butet kalo ga salah, pernah tampil di Kick Andy). Mereka tanpa pamrih, dengan fasilitas yang amat sangat terbatas. Nah kami disini? Niat hanya ada di hati, dan yang benar-benar tahu kan Tuhan dan orang itu sendiri.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain

Mungkin terkesan klise. Hari gini gratis?? Bahkan pernah ada orang tua anak yang ingin belajar yang menanyakan langsung kenapa gratis. Mungkin memang sudah jarang hal-hal gratis yang bisa rakyat kecil temui di negara kita tercinta ini. Jadi saat ada yang menyodorkan ke-gratisan, wajar saja perlu dipertanyakan. Memang kritis itu perlu, sangat perlu di era seperti ini.

Pada akhirnya hanya yang benar-benar mempunyai niat yang kuat yang akan konsisten melakukan sesuatu yang dia yakini. Saat brosur disebar, antusiasme yang mau belajar banyak. Banyak yang bertanya kapan, jam berapa, syaratnya apa saja, dll. Tapi pada akhirnya yang memang berniat -bukan sekedar mau- yang akan take action. Dan walaupun cuma 4 anak-anak yang konsisten belajar, setidaknya hidup saya berguna bagi 4 anak tersebut😀. Happy sharing…

More info at:   NANO/Computer/Corner

3 Tanggapan

  1. Nice Post🙂 slam kenal yaaa🙂

    Kunjungi balik bisa yaa hehehe di http://www.nurmancunk.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: