Sekolah Belajar Forex Indonesia

Sekolah Belajar Forex Indonesia - Forex merupakan sebuah instrumen investasi yang berdasar pada transaksi jual beli mata uang asing negara-negara maju. Transaksi yang berlangsung melingkupi wilayah seluruh dunia, artinya, transaksi berjalan 24 jam sehari. Hal ini karena teori bumi itu bulat, dan berotasi pada sumbunya :D. Selanjutnya, mari kita bahas lebih lanjut apa itu forex. Keuntungan … Lanjutkan membaca Sekolah Belajar Forex Indonesia

Iklan

MOMENTUM, Rahasia Sukses

By Billy Boen Kalau mau sukses, pertama anda harus tahu apa yang mau dicapai. Setelah itu, lakukan perencanaan, dan ‘just do it’. Seringkali, di berbagai seminar saya ditanya, “Mas, gimana caranya untuk ngga berasa malas? Untuk memotivasi diri?” Ada juga yang bertanya, “Mas, kadang kita punya ide, trus pas ngejalanin,... di tengah jalan jadi malas. … Lanjutkan membaca MOMENTUM, Rahasia Sukses

Kekuatan Komunitas (part 2)

Campaign!!! Bukan cuma politisi, kita juga perlu kampanye. Tidak hanya untuk mempromosikan produk atau jasa dalam kaitanya dengan ekonomi, tapi juga untuk mempromosikan diri kita. Hehe, masalahnya saya juga lagi kampanye ni blog, alhamdulillah masuk 100 besar Kompetisi Blogger Banten . Mulai dari temen fesbuk, temen ngeblog, sampe temen temenan (apa coba??). Nah pas lagi … Lanjutkan membaca Kekuatan Komunitas (part 2)

A Dialogue

Pulang dari kampus tadi aku mampir ke warung burjo langganan di daerah Dumpit. Sudah cukup lama aku ga mampir, juga perut agak keroncongan. Karena uang tinggal 3000, jadilah aku mampir. Hehmm, mas2 yang jualan masih ramah, mungkin ini yang membuat warungnya lumayan ramai, setidaknya dibandingkan saingannya -warung sebelah- yang juga menjajakan bubur kacang ijo. Yah, … Lanjutkan membaca A Dialogue

Sergey Brin, Pengetahuan dan Pencerahan

Sergey Brin, salah satu pendiri Google, yakin bahwa pengetahuan selalu merupakan hal baik-dan (karena itu) mestinya ada lebih banyak lagi pengetahuan yang bisa dibagi (The Economist, Enlightenment Man, 6-12/12) Sebagai salh satu pendiri perusahan internet terbesar di dunia (Google), Sergey Brin adalah sosok yang besar pengaruhnya, selain sebagai salah satu orang terkaya amerika. Belum lama … Lanjutkan membaca Sergey Brin, Pengetahuan dan Pencerahan